Software XMedia Recode 3.1.6.4

Assalammualaikum wr. wb.

     Bertemu lagi dengan saya Admin dari Enzi Gekhizakii Semoga pada kesempatan kali ini Anda dalam keadaan Sehat Sentosa. Sekarang saya akan share Software gratis yang mungkin saja bermanfaat bagi Anda semua, yaitu Software Audio - Video yang bernama Software Xmedia Recode. Semoga Software ini berguna bagi Anda semua. Tetapi sebelumnya ada baiknya saya jelaskan sedikit tentang Xmedia Recode Versi Terbaru.


Mengenai Xmedia Recode Versi Terbaru

     XMedia recode merupakan perangkat lunak gratis dan mudah digunakan untuk mengubah format file audio-video ke format file audio-video yang bisa dijalankan pada perangkat mobile kesayangan milik Anda. Perangkat lunak ini mendukung format file audio-video yang sering digunakan pada perangkat mobile, antara lain 3GP, AVI, DVD, MP4, WMV, ASF, dan lainnya. Dengan mengubahnya ke format file tersebut, Anda bisa mentransfer file audio-video favorit Anda ke dalam perangkat mobile, seperti iPod, iPhone, Samsung, SonyEricsson, Zune, PSP, Blackberry, LG, dan masih banyak lagi.

Fitur Xmedia Recode Versi Terbaru :

    XMedia Recode dapat mengkonversi hampir semua audio dan format video, termasuk 3GP, 3GPP, 3GPP2, AAC, AC3, AMR, ASF, AVI, AviSynth, DVD, FLAC, FLV, H.261, H.263, H.264, M4A , M1V, M2V, M4V, Matroska (MKV), MMF, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, TS, TRP, MP2, MP3, MP4, MP4V, MOV, OGG, PSP, (S) VCD, SWF , VOB, WAV, WMA dan WMV.
>     Perangkat lunak ini mendukung format file audio-video yang sering digunakan pada perangkat mobile, antara lain 3GP, AVI, DVD, MP4, WMV, ASF, dan lainnya. Dengan mengubahnya ke format file tersebut, Anda bisa mentransfer file audio-video favorit Anda ke dalam perangkat mobile, seperti iPod, iPhone, Samsung, SonyEricsson, Zune, PSP, Blackberry, LG, dan masih banyak lagi.

 

Rincian Software Xmedia Recode Versi Terbaru

  • Nama                 : Xmedia Recode
  • Versi                  : 3.1.8.4 ( Terbaru )
  • Ukuran File        : 7.03 MB
  • OS Support       : Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / 7 / 8
  • Bahasa             : 4 Bahasa ( Deutsch / English / Francis / Italiano )
  • Lisensi              : Freeware (Gratis)
  • Author               : Sebastian Dörfle

       Sekian pertemuan kita pada kali ini. Mudah-mudahan software yang saya bagikan ( Xmedia Recode 3.1.6.0 ) bermanfaat bagi Anda. Terimakasih sudah mampir ke Postingan saya pada kali ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Sampai berjumpa kembali !! ^o^)~

Wassalammualaikum wr. wb.

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan sopan maka saya akan membalasnya dengan cepat :)
Janganlah berkomentar dengan link hidup, kata kotor, spam, sara, dsb.
Terima kasih :)

 
- ©2013 - 2016 Yogi Irhandi Simamora V.3 -