Software VLC 2.0.7 Terbaru

Assalamualaikum Wr. Wb.

     Sekian lama saya tidak membagikan sebuah Software, karna saya kemarin fokus pada artikel Tutorial Blog. baiklah, pada kali ini saya akan membagikan sebuah Software, yaitu Software VLC 2.0.7. Jika kurang tau mengenai Software ini, berikut saya jelaskan.

Mengenai Software VLC 2.0.7

     VLC media player adalah pemutar multimedia yang sangat portabel untuk berbagai format audio dan video serta DVD, VCD, dan berbagai protokol streaming tanpa codec eksternal atau program.

     Media player yang satu ini dapat dijadikan alternatif pengganti dari windows media player atau media player classic yang support berbagai jenis file multimedia. Media Player ini juga mendukung streaming data dari IPv4 dan IPv6 sehingga Anda dapat menstreaming audio dan video favorit Anda langsung dari situs penyedianya.


Rincian Software iTunes Versi 11.0.4 Terbaru :

  • Nama                 : VLC
  • Versi                  : 2.0.7 ( Terbaru )
  • Ukuran File        : 21.87 MB
  • OS Support       : Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / 7 / 8
  • Bahasa             : Multi Bahasa
  • Lisensi              : Freeware (Gratis)
  • Author               : VideoLan

Link Download Software iTunes Versi 11.0.4 :


       Sekian pertemuan kita pada kali ini. Mudah-mudahan software yang saya bagikan ( VLC Versi 2.0.7 Terbaru ) bermanfaat bagi Anda. Terimakasih sudah mampir ke Postingan saya pada kali ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Sampai berjumpa kembali !! ^o^)~

Wassalammualaikum wr. wb.

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan sopan maka saya akan membalasnya dengan cepat :)
Janganlah berkomentar dengan link hidup, kata kotor, spam, sara, dsb.
Terima kasih :)

 
- ©2013 - 2016 Yogi Irhandi Simamora V.3 -