Software TahajjuDhuha 1.0 Terbaru

Assalamualaikum Wr. Wb.

      Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah software, yaitu Software TahajjuDhuha 1.0. Tak banyak cerita, berikut sedikit saya jelaskan tentang TahajjuDhuha 1.0.


Mengenai TahajjuDhuha 1.0

     TahajjuDhuha adalah software yang akan membantu anda menghafal bacaan sholat Tahajjud dan sholat Dhuha.Aplikasi ini bersifat Portable artinya bisa anda simpan di flashdisk dan mudah untuk digunakan.

     Dilengkapi dengan Multimedia (Audio Visual) sangat membantu anda untuk menghafal surat alquran khususnya untuk bacaan sholat tahajjud dan sholat Dhuha Anda.
     “Dan pada sebagian malam hari bershalat tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu. Mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji”. (QS al-Isra’; 79) .
 
     Shalat tahajjud adalah penyejuk dan penyegar jiwa. Sebagai wahana berlabuh bagi kaum muslimin yang terus-meneruh dihempas oleh gelombang kehidupan.
 
     Manfaat shalat dhuha akan semakin tampak jika kita melihat makna dari do’a dhuha. “Wahai tuhanku, jika rizki kita berada di langit maka turunkanlah, jika berada di dalam bumi keluarkanlah, jika sukar didapat permudahkanlah, jika kotor (haram) sucikanlah, jika jauh perdekatkanlah dengan kebenaran dhuhaMu, keagunganMu, keindahanMu, kekuatanMu, dan kekuasaanMu. Wahai Tuhanku datangkanlah padaku apa yang telah ditentukan sebagaimana apa yang telah engkau suratkan”. 

Rincian Software TahajjuDhuha 1.0 Terbaru

  • Nama                 : TahajjuDhuha
  • Versi                  : 1.0 ( Terbaru )
  • Ukuran File        : 39.98 MB
  • OS Support       : Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / 7 / 8
  • Bahasa             : Multi Bahasa
  • Lisensi              : Freeware (Gratis)
  • Author               : IQROSoft

Link Download TahajjuDhuha 1.0 Terbaru


       Sekian pertemuan kita pada kali ini. Mudah-mudahan software yang saya bagikan ( TahajjuDhuha 1.0 Terbaru ) bermanfaat bagi Anda. Terimakasih sudah mampir ke Postingan saya pada kali ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Sampai berjumpa kembali !! ^o^)~

Wassalammualaikum wr. wb.

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan sopan maka saya akan membalasnya dengan cepat :)
Janganlah berkomentar dengan link hidup, kata kotor, spam, sara, dsb.
Terima kasih :)

 
- ©2013 - 2016 Yogi Irhandi Simamora V.3 -