Software Hafidz Qur'an 1.0 - Juz Amma Terbaru

Assalammualaikum wr. wb.

      Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah software, yaitu Software Hafidz Qur'an 1.0 - Juz Amma. Tak banyak cerita, berikut sedikit saya jelaskan tentang Hafidz Qur'an 1.0 - Juz Amma.

Mengenai Hafidz Qur'an 1.0 - Juz Amma

     Software Hafidz Quran v.1.0- JUZ AMMA Sebuah Media Pembelajaran Al Quran Secara Cepat, Hemat, Praktis, dan Atraktif,Metode mudah dalam membaca, belajar, memahami dan menghafal Al-Quran

     Jika Anda punya Laptop atau Komputer, Berarti Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Bisa Membaca & Menghapal AlQur’an secara Mandiri! Dengan Cara yang sangat Mudah, Dari DASAR Sampai MAHIR ! Insya Allah…Hanya Jika Anda Tahu Caranya!” Teruslah Membaca, Terobosan Fenomenal dalam Menghafal AlQuran dan Terjemahannya dengan Cara Termudah !

Sabda Rasulullah SAW :

“Dari Anas ra. Ia berkata bahawa Rasulullah s.a.w bersabda, “Sesungguhnya Allah itu mempunyai keluarga yang terdiri dari manusia.” Kemudian Anas berkata lagi, lalu Rasulullah s.a.w bertanya: “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah. Baginda menjawab: “Iaitu ahli Quran (orang yang membaca atau menghafal Al- Quran dan mengamalkan isinya).Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah."

      Semoga dengan memahami hal ini, kita semua bisa lebih terpacu untuk bisa menghafal Al Qur’an setiap harinya, semampu kita.

Rincian Software Hafidz Qur'an 1.0 - Juz Amma Terbaru

  • Nama                 : Hafidz Qur'an
  • Versi                  : 1.0 ( Terbaru )
  • Ukuran File        : 29.32 MB
  • OS Support       : Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / 7 / 8
  • Bahasa             : Multi Bahasa
  • Lisensi              : Freeware (Gratis)
  • Author               : IQroVanSoft Corporation

Link Download Hafidz Qur'an 1.0 - Juz Amma


       Sekian pertemuan kita pada kali ini. Mudah-mudahan software yang saya bagikan ( Hafidz Qur'an 1.0 - Juz Amma Terbaru ) bermanfaat bagi Anda. Terimakasih sudah mampir ke Postingan saya pada kali ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Sampai berjumpa kembali !! ^o^)~

Wassalammualaikum wr. wb.

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan sopan maka saya akan membalasnya dengan cepat :)
Janganlah berkomentar dengan link hidup, kata kotor, spam, sara, dsb.
Terima kasih :)

 
- ©2013 - 2016 Yogi Irhandi Simamora V.3 -