Hal Penting Dalam Memilih Tema Blog

Hal Penting Dalam Memilih Tema Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

     Hal Penting Dalam Memilih Tema Blog saya rasa cukup penting. Dikarenakan bila salah menentukan tema dapat menghalangi anda sendiri. Saya pernah salah salam menentukan tema dengan kata lain niche situs (blog) saya. Efeknya yakni saya sukar untuk bikin tulisan. Tersebut disini perihal hal penting saat memilih tema blogspot kita

1. Sesuai bakat anda sendiri

Maksudnya yaitu bila anda mebuat situs (blog), temakan lah sesuai dengan apa yang anda dapat. perumpamaannya : anda yaitu seorang pakar photoshop tetapi bikin situs (blog) bertema tutorial ngeblog, sesaat anda tidak tahu situs (blog) itu sendiri. hingga selanjutnya anda dapat copas artikel orang lain

2. Sesuai dengan kecepatan internet anda

Maksudnya yaitu bila anda tidak mempunyai kecepatan internet yang kuat, saya anjurkan janganlah bikin situs (blog) yang download-downloadan file besar sampai 100mb. itu dapat bikin anda sukar mengupload file. buat situs (blog) layaknya tutorial-tutorial sesuai kekuatan anda.

3. Sesuai dengan waktu senggang anda untuk ngeblog

Buat situs (blog) dengan tema sesuai waktu kosong anda untuk ngeblog. bila waktu anda untuk ngeblog tidak terlampau lama buat situs (blog) dengan perihal yang dapat dicari selamanya. Perumpamaannya langkah daftar di google. Apabila waktu anda banyak buat saja situs (blog) software yang tiap-tiap hari up date version. namun terus memerhatikan kcepatan internet anda.

Saya rasa hanya sekian perihal penting yang butuh di perhatikan sebelum saat atau setelah bikin situs (blog) supaya anda dapat bikin situs (blog) sesuai kekuatan anda serta tidak salah memastikannya.

Jadi, sekarang anda bisa menentukan tema blog anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, dan terima kasih sudah mau berkunjung dan membaca artikel...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan sopan maka saya akan membalasnya dengan cepat :)
Janganlah berkomentar dengan link hidup, kata kotor, spam, sara, dsb.
Terima kasih :)

 
- ©2013 - 2016 Yogi Irhandi Simamora V.3 -