Software Glary Utilities Versi Terbaru

 
Assalammualaikum wr. wb.

     Bertemu lagi dengan saya Admin dari "Enziie Gekhizakii" Semoga pada kesempatan kali ini Anda dalam keadaan Sehat Sentosa. Sekarang saya akan share Software gratis yang mungkin saja bermanfaat bagi Anda semua, yaitu Software System yang bernama Software Glary Utilities Versi Terbaru. Semoga Software ini berguna bagi Anda semua. Tetapi sebelumnya ada baiknya saya jelaskan sedikit tentang Glary Utilities.

Mengenai Glary Utilities

     Glary Utilities merupakan salah satu program tools untuk memperbaiki, memaksimalkan kinerja, memantau dan melindungi system pada PC Anda.
     Dengan software ini, Anda dapat membersihkan file-file sampah, juga registry yang rusak (invalid). Memungkinkan juga bagi penggunanya untuk melakukan pengaturan (manage) serta menghapus add-ons pada browser, melakukan analisa penggunaan media penyimpanan, serta mencari file-file atau data yang terduplikat.
      Lebih lanjut, Glary Utilities mempunyai pilihan-pilihan menu untuk optimalisasi memori, mencari/memperbaiki/menghapus shortcut yang rusak pada Windows, me-manage program yang berjalan secara otomatis (startup Windows), serta uninstall program. Fitur-fitur lain, meliputi menghapus file-file penting, mencari dan menghapus folder-folder kosong.

 

Rincian Software Glary Utilities Terbaru

  • Nama                : Glary Utilities
  • Versi                 : Glary Utilities 2.56.0.1822 ( Terbaru )
  • Ukuran File       : 6,39 MB
  • Sistem Operasi : Windows (32/64 bit)
  • Bahasa             : Multi Bahasa (Mendukung 23 bahasa)
  • Lisensi              : Freeware (Gratis)
  • Author              : Glarysof

 

Link Download Software Glary Utilities Versi Terbaru


       Sekian pertemuan kita pada kali ini. Mudah-mudahan software yang saya bagikan ( Glary Utilities Versi Terbaru ) bermanfaat bagi Anda. Terimakasih sudah mampir ke Postingan saya pada kali ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Sampai berjumpa kembali !! ^o^)~

Wassalammualaikum wr. wb.

Artikel Terkait

Berkomentarlah dengan sopan maka saya akan membalasnya dengan cepat :)
Janganlah berkomentar dengan link hidup, kata kotor, spam, sara, dsb.
Terima kasih :)

 
- ©2013 - 2016 Yogi Irhandi Simamora V.3 -